Download Lagu Ecko Show Orasi Omongan Rapper Sakit Hati S Mp3

0RASI Omongan Reper Sakit Hati EKCO SHOW LYRICS
Nama:0RASI Omongan Reper Sakit Hati EKCO SHOW LYRICS
Duration:00:04:07
Date:19 May 2015
View:24.8K
Genre:Unknown
Like:63
Type:Video to Mp3
Bitrate:128kbps
User:Gila hip hop
Source:Youtube

Download Lagu 0RASI Omongan Reper Sakit Hati EKCO SHOW LYRICS Mp3

Download Cepat Disini

DOWNLOAD

Deskripsi atau Lyrics Lagu 0RASI Omongan Reper Sakit Hati EKCO SHOW LYRICS

ORASI (OMONGAN REPER SAKIT HATI ) LYRICS
yg dsana (wey)..yg dsini (wey)..
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)

yo lisen, this is ma story man
gw mau b'bagi cerita sama lo man
ini tentang gw, temen, dan pacar gw man
tp klo lo ga minat, get da fucking man

okey ga usah pke intro lama2
langsung aja gw kanalin gw punya nama
istianto eko poernomo itu nama saya
lahir dari keluarga kecil sederhana

anak pertama, hasil cetakan mama-papa
setiap hari dgn bling2 ku b'gaya
tp bkn b'arti gw anak orang kaya
this is ma self, inilah gw adanya

gw orangnya item, just like nigga
punya banyak temen, tp anti orang cina
gw ingat dulu klo gw pernah b'cinta
sama istri pejabat, punya anak 3

REFF
yg dsana (wey)..yg dsini (wey)..
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)

diantara anak2 gw paling jelek
tp punya cewe cantik, kaga pke pelet
gw akui lo-lo pade oke
kulit putih, wajah tampan kayak boke

banyak temen gw dulunya hiphop
tp sekarang udah pada nge-drop
pindah aliran musik yg tolol
celana kaki kontol, eh botol

pengennya maco, tp kayak boy-band
ngeliat gaya lo gw geleng2
gaya rambut terbaru ngikutin pak harmoko
nyisirnya kesamping udah kayak orang bego

banyak temen gw punya penyakit ngentot
ga bisa liat cewe cantik, dada mantok
demi bobi kecil apapun dia rela
beli kondom ngutang, sampe lompat jendela

REFF
yg dsana (wey)..yg dsini (wey)..
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)

gw pernah pacaran ampe 2thn
nih cewe punya servis asiknya minta ampun
klo udah gituan gw ga mau turun
maen sikat kayak kecelakaan beruntun

tp sekarang doi udah diambil orang
jgn dulu b'pikir klo lo udah menang
lo kira lo lebih maco dari gw
ambil aja itu barang bekas dari gw

gw sih asik aja, klo gw sendiri
gw yakin jodoh itu dtng sendiri
buktinya gw dapet salam dari kanan-kiri
sampe ada cewe yg minta gw hamili

gw ingat dulu klo gw pernah suka
sama cewe cantik, tp gw ga cinta
gw cuma nafsu sama doi punya dada
gede-nya kayak tumor udah stadium 5

REFF
yg dsana (wey)..yg dsini (wey)..
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)

Related Lagu Mp3

Anca RQ Jangan Rindukan AkuAnca RQ Jangan Rindukan Aku
Date : 19 May 2015
8 Ball Cewek Matre8 Ball Cewek Matre
Date : 16 March 2013
ECKO SHOW TAHEDE TAmpil HEll DopEECKO SHOW TAHEDE TAmpil HEll DopE
Date : 08 November 2014
Bondan Fade 2 Black BUNGABondan Fade 2 Black BUNGA
Date : 07 January 2012
SHOWlife Eps8 Tanya JawabSHOWlife Eps8 Tanya Jawab
Date : 22 June 2016
Rapper Bunot Bocah KampungRapper Bunot Bocah Kampung
Date : 14 November 2016

Most Populer Mp3

Ziana Zain - Madah BerhelahZiana Zain - Madah Berhelah
Genre : Unknown
View : 11.8M
Dudy Oris - Laksana SurgakuDudy Oris - Laksana Surgaku
Genre : Unknown
View : 2.1M
Ita Purnamasari - IzinkanlahIta Purnamasari - Izinkanlah
Genre : Unknown
View : 40.5K
Manis Manja Group - Bul Kibal KibulManis Manja Group - Bul Kibal Kibul
Genre : Unknown
View : 355.6K
Rita Effendy - Keagungan TuhanRita Effendy - Keagungan Tuhan
Genre : Unknown
View : 271.6K
Dewi Sandra - Mati RasaDewi Sandra - Mati Rasa
Genre : Unknown
View : 311.6K
MAHARANI Br TARIGAN - ANCUR ANCURENMAHARANI Br TARIGAN - ANCUR ANCUREN
Genre : Unknown
View : 277.8K
VICKY KOGA - TALAMBEK DATANGVICKY KOGA - TALAMBEK DATANG
Genre : Unknown
View : 1.2M
YOUNG TIGER S - DARI WAKTU KE WAKTUYOUNG TIGER S - DARI WAKTU KE WAKTU
Genre : Unknown
View : 426K
Zam Zam - Bibir Mesra Jiwa ParahZam Zam - Bibir Mesra Jiwa Parah
Genre : Unknown
View : 412.9K
Special Partner
Bursamp3 | Uyeshare | Savelagu | Gudanglagu | Stafaband

Disclaimer . Contact Us